KARANG TARUNA SATRIA MANDIRI DESA KENDENGSIDIALIT GELAR ACARA JALAN SEHAT


Kelompok pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Satria Mandiri Desa Kendengsidialit ikut serta meramaikan HUT RI ke 78 dengan menggelar acara Semarak Kemerdekaan, Minggu (27/08/23).

Dalam rangkaian acara yang terbagi tiga session ini berlangsung sejak tanggal 16 Agustus 2023 dan sebagai acara puncak adalah Jalan Sehat dan Senam yang diikuti oleh warga masyarakat sekitar.

Warga begitu antusias mengikuti acara Jalan Sehat, mengingat hadiah doorprize yang disediakan berupa mesin cuci dan LED TV serta banyak hadiah-hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

Saat ditemui tim media, Agus selaku ketua Karang Taruna merasa sangat bersyukur bisa ikut serta meramaikan suasana Kemerdekaan.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia sekali bisa ikut ambil bagian dalam mengisi kemerdekaan. Kami sebagai pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta meramaikan acara. Tidak lupa juga kepada Petinggi Desa, pak Kahono Wibowo, serta perangkat desa juga dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para Guru Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak yang dengan tulus ikut serta mendukung acara ini," tutur Agus.

Sementara Kahono Wibowo selaku petinggi desa, dalam sambutannya mengatakan, bahwa semangat kemerdekaan harus terus dijaga dari waktu ke waktu.

"Saya sebagai petinggi ucapkan terima kasih yang besar kepada adik-adik karang taruna dan juga masyarakat desa, semoga apa yang kita lakukan ini bisa lebih menumbuhkan semangat bagi semuanya, khususnya untuk generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, Merdeka!" Teriak Kahono penuh semangat.

Dalam kesempatan itu, Kahono juga memberikan quis berhadiah uang tunai kepada anak yang hafal butir-butir Pancasila dan bisa menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.


Copyright 2023 Kendengsidialit.my.id